3 Mobil Terbaik Dari Toyota di Kelas Hatchback

Di tahun 2018 ini jumlah peminat mobil hatchback dari Toyota kian meningkat. Mobil yang menyerupai sedan namun pada sisi belakang mobil lebih pendek ini dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang ringkas, gesit dan lincah. Sehingga tidak mengherankan jika mobil dari Toyota ini masih memiliki angka peminat yang tinggi, terlebih lagi dari kalangan anak muda.

Mobil Terbaik Dari Toyota di Kelas Hatchback

Dari catatan saya, ada 3 mobil hatchbak Toyota yang sangat laku dipasaran dan masuk dalam jajaran mobil hatchback terbaik di Indonesia. Untuk menambah wawasan anda mengenai mobil dikelas hatchback, berikut ulasanya dari saya.

3 Mobil Hatchback Terbaik Produksi Toyota

Toyota All New Yaris
All New Yaris merupakan mobil yaris dengan generasi yang terbaru dan hadir dengan tampilan eksterior yang kian aerodinamis dan lebih fresh dari generasi pendahulunya. Dengan hadirnya All New Yaris tentu saja Toyota sangat berharap mampu bersaing di kelas hatchback dari kompetitor lainya. Pada generasi terbaru dari Yaris ini, pada sisi bamper depan tampak lebih bagus berkat diberikanya grill.

Ditambah lagi dengan model headlamp yang ukuranya sedikit lebih panjang membuat mobil ini tampak lebih berani. Pada sisi mesin, mobil Yaris terbaru menggunakan mesin tipe 1 NZ-FE, DOHC VVT-i yang memiliki tenaga sebesar 1500 cc. Mesin tersebut mempunyai 4 silinder dengan 16 katup yang dikenal dengan kehabatanya dalam menghemat bahan bakar kendaraan. Berkat semua kelebihan yang dimilikinya, banyak sekali konsumen anak muda yang lebih menyukai mobil Toyota All New Yaris.

Toyota Etios Valco
Toyota Etios Valco mobil dengan ukuran mungil yang memiliki daya tampung 5 penumpang dan masin memiliki ruang khusus untuk bagasi barang bawaan yang bisa anda lihat di bagian belakang mobil. Meskipun kecil, mobil ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc yang tak kalah hebatnya dari Honda Brio.

Berbekal mesin dengan 4 silinder dan 16 katup DOHC, Toyota Valco siap diajak mengarungi segala jenis medan jalan. Pada sisi keselamatan bisa dikata lumayan lengkap, terdapat seat bealt, dual SRS airbag dan sistem pengereman tambahan berupa ABS dan EBD sistem. Jika memerlukan hiburan, didalam mobil ini sudah tersedia LCD dengan ukuran 7 inchi yang support dengan USB, MP3 bahkan MP4 dan Radio. Kenyamanan berkendara anda sangat dijamin apabila mengguankan Toyota Valco.

Toyota Agya
Ingin mobil hatchback yang nyaman dengan harga terjangkau ? Toyota Agya jawabanya. Mobil hatchabck dengan kapasitas 5 penumpang ini sangat diminati warga Indonesia. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan dibukukanya mobil LCGC terlaris di kelas hatchback pada tahun 2015 silam. Pada bagian depan mobil tampak jelas grill yang berukuran cukup besar, gunanya untuk menjamin asupan udara ke dalam mesin mobil agar tidak cepat panas.

Headlamp memang terlihat kecil, namun pada malam hari headlamp tersebut mampu mmeberikan pencahayaan yang maksimal. Pada sisi interior, panel sudah ditata rapi sehingga menimbulkan kesan yang modern. Tersedia panel untuk mengatur pendingin mobil, pengatur radio dan lain sebagainya. Toyota Agya menggunakan mesin tipe 1KR-DE injeksi yang memiliki kapasitas 1000cc. Mesin tersebut dibekali 3 silinder dan 12 katup DOHC. Anda tentunya sudah tau jika mesin dengan 3 silinder sangat hemat bahan bakar.

Dari ketiga mobil hatchback produksi Toyota ada yang anda minati ? Jika anda ingin memiliki salah satunya, sebaiknya hubungi sales toyota semarang agar anda diberikan harga terbaik. Selain itu, dengan menghubungi sales resmi anda akan dibantu dalam pengajuan kredit mobil dari dealer toyota Indonesia.

Itulah ulasan singkat dari saya mengenai Mobil Terbaik Dari Toyota di Kelas Hatchback yang ada di Indonesia. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda di dunia otomotif mobil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *