Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Green Valley Waterpark Di Purwakarta

Kabupaten Purwakarta memiliki beberapa destinasi wisata favorit warga setempat dan sekitar. Di akhir tahun 2017 telah hadir wisata kolam renang dengan konsep waterpark baru menyenangkan yakni Green Valley Waterpark Di Purwakarta. Walaupun tergolong kolam renang baru, namun peminat pengunjung tak pernah sepi. Wisatawan sangat antusias untuk berenang di satu diantara waterpark terbesar di Purwakarta tersebut.

Green Valley Waterpark Di Purwakarta

Harga tiket terjangkau serta akses lokasi wisata mudah, merupakan kelebihan dimiliki oleh waterpark di Purwakarta ini. Meskipun ada beberapa wahana permainan air maupun fasilitas wisata dalam tahap pembangunan, tetapi fasilitas utama seperti kolam renang dan prosotan sudah dapat beroperasi. Disana pun juga terdapat beberapa spot foto kekinian ciamik yang disediakan bagi remaja memiliki berburu spot foto kece.

Lokasi Green Valley waterpark Purwakarta masuk dalam kategori mudah untuk ditemukan, yakni berada di JL. Ipik Gandamanah 41, Ciamaung Sedang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Wisata waterpark Green Valley bakalan menjadi wahana rekreasi bersama keluarga di sekitar Purwakarta yang memberikan nuansa baru serta pilihan wahana lebih menarik.

Kolam renang Green Valley menyajikan konsep lokasi wisata bersama keluarga dengan menyuguhkan berbagai wahana atraksi permainan air yang dapat digunakan oleh segala kategori usia dari anak-anak hingga orang dewasa merasa senang rekreasi di Green Valley Purwakarta.

Wahana permainan merupakan daya tarik utama di wisata waterpark ini, terdapat fasilitas wahana yang dapat menghibur para pengunjung diantaranya seperti kolam bermain air, Zip Bike, ember tumpah flying fox, motor ATV, horse riding dan masih banyak lainnya.

Agar memudahkan kegiatan aktivitas pengunjung, pengelola wisata juga menyediakan fasilitas wisata diantaranya seperti mushola, kamar mandi, kamar ganti, kolam dewasa, kolam anak-anak, tempat istirahat berbentuk gazebo dan tempat parkir yang luas. Berbagai spot foto pun dapat digunakan sebagai background foto keren pengunjung.

Harga tiket masukĀ Green Valley waterpark di Purwakarta di bagi dua yakni senin hingga kamis Rp. 20.000 per orang, sedangkan untuk weekend Rp. 30.000 per orang, sedangkan musim liburan dan weekend harga tiket sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *