Cara Menyikapi Pasangan Yang Hobinya Main Game

Semua laki-laki mempunyai hobi yang berbeda satu sama lain. Beberapa pria hobinya koleksi baju, beberapa lagi ada yang suka koleksi lego bahkan ada juga yang hobinya main game. Tak mengherankan jika pria yang hobi main game dia kerap kali menghabiskan uang di tempat jual game pc murah untuk mendapatkan koleksi game terbaru yang belum ia miliki. Sebagai pasanganya, sebaiknya sikap apa yang harus anda lakukan jika pria ternyata hobinya bermain game ? Berikut tips dari saya.

Cara Menyikapi Pasangan Yang Hobinya Main Game

Pahami alasan dia suka main game
Tujuan pria bermain game bukan untuk menghindari wanitanya. Bila di amati baik-baik, hobi pria main game sama seperti hobi wanita suka belanja. Mungkin saja pasangan anda main game untuk mengisi waktu, menghibur dirinya atau menghilangkan stres yang sedang dialaminya. Ingatlah, setiap orang memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan waktu atau menghibur dirinya. Sebaiknya kamu harga kebiasaanya, jangan sekali-kali meminta dia untuk meninggalkan kebiasaan tersebut. Selama dia bisa membagi waktu dengan anda, saya rasa itu tidak masalah.

Tentukan waktu main game dan pacaran
Apabila anda merasa dirinya kurang perhatian karena sibuk atau terlelu sering main game, tidak ada salahnya bicarakan masalah tersebur dengan dia dan mintalah dirinya untuk membagi waktu seadil mungkin. Dengan pembagian waktu yang adil ini anda tidak merasa dicuekin bahkan anda tidak merasa diduakan dengan game lagi. Tidak perlu ribut, bicarakan saja baik-baik.

Perhatikan hobi main gamenya
Apa cowok kamu sering tidak tepat janji dengan alasan gamenya belum selesai atau mungkin saja saat bersama anda dia selalu mengecek perkembangan game sehingga anda merasa dicuekin ? Jika anda merasa cowok lebih mementingkan game ketimbang anda, saatnya beritahu dia.

Kesimpulanya, jangan biarkan cowok menghabiskan seluruh waktunya hanya untuk bermain game. Serta jangan pula anda meminta dia untuk meninggalkan hobi tersebut. Karena hal itu akan membuat hubungan kalian menjadi tidak harmonis. Bicarakan baik-baik mengenai hobinya bermain game dan ingatkan dia agar tidak memprioritaskan hobinya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *