Apa Kelemahan TV untuk Nonton Film di Rumah?

Apa Kelemahan TV untuk Nonton Film di Rumah

Rupanya, selain dengan memperhatikan sejumlah kelebihannya, ternyata ada beberapa kelemahan yang secara tidak disadari bisa anda rasakan apabila selalu menyaksikan beberapa judul film dirumah dengan menggunakan TV sebagai media penunjang atau pendukungnya. Karena, secara disadari atau tidak anda akan mendapatkan berbagai ‘risiko’ tertentu yang bisa berakibat dalam jangka pendek atau panjang apabila (masih) memberlakukan sistem untuk menonton film dari rumah dengan menggunakan TV tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi diri anda sendiri untuk mengetahui tentang apa saja kelemahan dari TV anda bagi kegiatan Nonton TV dirumah bersama seluruh anggota keluarga, dengan alih agar dapat menghilangkan kerugian yang cukup ‘serius’ di kemudian hari. Berbagai macam kelemahan tersebut diantaranya :

  • Nonton Film Menggunakan TV Memiliki Siaran Pendek Khusus

Salah satu kelemahan pertama yang sampai saat ini akan terus dirasakan oleh mereka yang menjadi pecinta dari dunia film, dengan alih menggunakan TV maka secara otomatis anda tidak akan mendapatkan kualitas tayangan film secara utuh. Mengapa? Karena, jika anda yang selalu datang ke bioskop maka secara otomatis akan mendapatkan kualitas dan tampilan film yang 100% full. Namun, jika anda dominan untuk Nonton Film dirumah maka tidak menutup kemungkinan film yang ditonton terdapat sejumlah adegan yang ‘dipotong’ atau mengalami jeda khusus dari pihak TV terkait, salah satunya adalah iklan komersial.

  • Nonton TV Memakai TV Memiliki Produksi yang Jauh Lebih Lama

Berikutnya, jika anda yang sering menonton sebuah film di bioskop maka secara otomatis akan dengan mudah untuk menyaksikan sebuah drama yang disesuaikan dengan waktu pengumuman dari pihak produksi setelah waktu pembuatan film telah selesai, biasanya sekitar 2-3 hari pasca pembuatan. Namun, jika anda lebih sering Nonton Film dirumah, maka tidak mustahil apabila film yang ditayangkan di bioskop tersebut akan memiliki selisih lebih lama penayangannya setelah produksi. Biasanya, film yang sudah ditayangkan di TV akan mendapati selisih waktu setelah produksi filmnya sekitar 3-4 minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *