Apa Jenis Orang yang Menggunakan Yoga?

YogaYoga semakin panas dan panas hari ini. Tapi jangan berpikir itu hanya tren. Yoga panas telah lama ada, sejak tahun 1970-an ketika Bikram Choudhury menciptakan 26-pose rutin yoga untuk dilakukan di dalam ruangan panas 100 derajat Fahrenheit dengan kelembaban 40 persen.
Jika Anda berpikir untuk melakukan yoga panas sendiri, tetapi bertanya-tanya apa jenis orang yang menggunakan bentuk yoga ini, inilah beberapa informasi tentang masalah ini.

Penggemar kebugaran

Tentu saja, di atas daftar adalah penggemar kebugaran. Orang-orang ini tidak bisa melewati hari tanpa berolahraga. Sebagian besar dari mereka sangat tertarik dengan intensitas yoga. Yoga biasa tidak memotongnya lagi untuk mereka. Mereka tertantang oleh panas di dalam ruangan dan gembira dengan keringat besar yang mereka lepaskan dari bentuk yoga ini. Penggemar kebugaran menyukai bagaimana yoga berdampak rendah tetapi pada saat yang sama, efeknya mengejutkan. Mereka sangat serius tentang rejimen olahraga mereka dan mereka menggabungkannya dengan diet yang tepat dan gaya hidup sehat.

Orang yang menderita kesakitan

Rasa sakit adalah keluhan umum di antara banyak orang. Ini mungkin karena gaya hidup yang sibuk dan menuntut yang kita pimpin dalam masyarakat modern. Sakit punggung, sakit kepala, nyeri otot – ini hanya beberapa kesengsaraan orang saat ini. Dan yoga adalah penawarnya yang sempurna untuk itu. Jika Anda menderita sakit otot, Anda bisa mendapatkan bantuan instan dari yoga panas. Panas di dalam ruangan membuat otot lebih lentur sehingga mereka kurang rentan terhadap rasa sakit. Pose itu, sementara itu, melepaskan ketegangan dan kekakuan.

Atlet mencari latihan berdampak rendah

Sebagian besar atlet rentan terhadap kerusakan otot. Dan mereka selalu mencari latihan yang berdampak rendah yang dapat meningkatkan kekuatan, fleksibilitas, dan daya tahan mereka tanpa mematikan otot dan sendi mereka. Yoga menawarkan kesempatan besar bagi mereka, itulah sebabnya Anda akan menemukan banyak atlet yang menikmati yoga panas.

Orang yang ingin menurunkan berat badan

Yoga panas adalah bentuk program penurunan berat badan yang sangat efektif. Yoga saja sudah bisa membakar begitu banyak lemak dan kalori. Jika Anda menggabungkannya dengan panas, perkirakan hasilnya menjadi tiga kali lipat. Melakukan pose yoga di ruangan yang dipanaskan membuat Anda berkeringat seperti orang gila. Hanya dalam satu sesi, Anda sudah dapat membakar hingga 1000 kalori. Karena itu, semakin banyak orang yang ingin menurunkan berat badan menggunakan yoga panas sebagai program penurunan berat badan mereka.

Wanita hamil aktif

Beberapa dokter tidak merekomendasikan yoga untuk wanita hamil. Itu karena ini dapat menempatkan mereka pada risiko overheating, dehidrasi dan sebagainya. Tetapi beberapa wanita aktif yang telah melakukan yoga panas untuk waktu yang lama bahkan sebelum mereka hamil diperbolehkan untuk melakukannya selama kehamilan mengingat bahwa rutinitas tersebut dimodifikasi dengan tepat. Jadi jangan terkejut ketika Anda menemukan beberapa wanita hamil berkeringat di dalam studio yoga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *