3 Destinasi Wisata Kota Malang dan Batu Yang Susah Dilupakan!

3 Destinasi Wisata Kota Malang dan Batu Yang Susah Dilupakan! . Salah satu kota di Jawa Timur yang banyak memiliki destinasi wisata yang unik dan khas adalah kota Malang. Tidak diragukan lagi bahwa Malang seringkali dijadikan destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Malang memiliki wisata yang lengkap untuk banyak orang, seperti adanya pantai, pegunungan, gua, hingga air terjun.

Bagi anda yang ingin berlibur namun bingung harus ke mana, bagaimana dengan mengunjungi kota Malang? Banyak destinasi wisata yang susah untuk dilupakan untuk dikunjungi karena pemandangannya yang indah dan memiliki beragam wisata yang disediakan. Anda dapat dengan mudah menikmati wisata di kota Malang dengan berbagai tour pariwisata Malang yang ditawarkan.

Salah satu lokasi di Malang yang paling banyak dikunjungi adalah kawasan Batu dan Lamongan. Anda dapat memilih lokasi wisata unggulan apa yang anda sukai dan bahkan susah untuk dilupakan! Anda dapat memiliki dan menikmati wisata lengkap yang ada di kota Malang. Berikut ini adalah 3 destinasi wisata yang susah untuk dilupakan di kota Malang.

3 Destinasi Wisata Kota Malang dan Batu Yang Susah Dilupakan!

  1. Museum Angkut.

Destinasi wisata yang berlokasi di kawasan kota Batu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang membuat anda susah untuk melupakannya. UntukĀ  anda yang suka dengan otomotif atau senang melihat kendaraan-kendaraan unik, disinilah tempatnya. Anda dapat melihat koleksi berbagai macam kendaraan dari yang paling kuno hingga modern. Bukan hanya mobil atau motor, anda juga dapat melihat miniatur pesawat terbang.

  1. Pantai Klayar.

Untuk anda yang suka dengan keindahan pantai dan memilih untuk mengunjungi pantai di musim liburan ini, bagaimana dengan mengunjungi pantai klayar? Pantai ini adalah pantai yang memiliki keindahan alam alami dan membuat anda susah untuk melupakannya. Dengan ombak yang besar dan mengenai batu karang, anda dapat menikmati suara deburan ombak dan indahnya pantai klayar.

  1. Gili Labak.

Terletak di kawasan sumenep, terdapat sebuah pulau bernama Gili Labak. Salah satu destinasi tepat untuk paket wisata jawa timur dan tour bromo malang. Untuk anda yang belum sempat mengunjungi Gili Trawangan di kawasan Lombok, anda bisa mengunjungi Gili Labak yang berada di kota Malang. Dengan pemandangannya biru lautan dan bening, pulau ini memiliki pasir dengan tekstur lembut dan putih. Suasan alam pantai yang indah dengan nuansa romantis dan mengagumkan. Untuk kesini Anda butuh sedikit naik perahu sekitar 30 menit untuk bisa bermain air, senorkeling dan mandi pasir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *